16/11/16

Cara Membuat "Rainbow Grilled Cheese"

          Ketika aku melihat rainbow grilled cheese untuk pertama kalinya, aku terpesona (nggak bohong). "BAGAIMANA?" Pikirku.Perlakuan apa  yang dibutuhkan untuk mengubah makanan favorit menjadi makanan yang “ajaib”? Apa keju khusus yang membuat semua warna indah ini? Jelas sihir yang terlibat di sini. Dan, yang paling penting, bagaimana rasa sandwich ini?

          Aku  mulai pencarian saya untuk menemukan jawaban, dan kamu  tahu apa? Aku sangat sangat terkejut. Rainbow grilled cheese ini sangat mudah untuk dibuat!


Langkah 1: Pisahkan Keju Ke Mangkuk


          Pisahkan keju dalam jumlah yang sama ke mangkuk kamu untuk memisahkan warnanya. Kita menggunakan neon hijau, biru, ungu dan merah muda, jadi kami menggunakan empat mangkuk.


Langkah 2: Tambahkan Pewarna Makanan


           Tambahkan beberapa tetes pewarna makanan untuk keju dan aduk warna dengan sendok atau garpu. Tidak perlu banyak untuk benar-benar mengubah keju ke dalam warna cerah yang kamu pilih!



Langkah 3: Membuat Sandwich


           Oleskan mentega di satu sisi roti dan letakkan di panggangan yg sudah ada mentega yang telah dipanaskan. Mulai menambahkan keju warna-warni  diatas roti seperti  yang kamu  inginkan. Tutup dengan sepotong roti dan balikkan ketika roti bawah berwarna cokelat keemasan.




Untuk lebih jelasnya, lihatlah video berikut :




Selamat mencoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About